Selasa, 14 April 2015

Jakarta Culinary Escape 2015

7 Maret 2015


Halloo...kali ini kita wisata kulineran lagi yuk. Sekarang kita akan wisata kulineran di Jakarta Culinary Escape 2015 ^_^
Nah...Jakarta Culinary Escape  ini merupakan event tahunan yang nyajiin kuliner-kuliner enak dan unik. Tahun ini,  event kuliner ini berlangsung dari tanggal 6 - 8 Maret 2015 di Grand Indonesia Shopping Town Exhibition Hall, West Mall 5th Floor. Bagi para pecinta kuliner, cocok banget deh dateng ke event ini,, hihii :D. Oh iyaa,, kalo mau ke event ini grtais lho :D. Sekarang kita bahas satu-satu yuk kuliner yang ada di Jakarta Cullinary Escape ini :D
Kemaren itu, aku hanya sempat mencoba 4 makanan yaitu Toikoyaki, Kelapas, dan Hot Star.
Toikoyaki
Toikoyaki adalah taiyaki yang diisi ice cream dan kacang merah/ cokelat. Ada 2 pilihan rasa ice cream yaitu ice cream rasa green tea dan rasa vanilla. Rasanya enaakkk. Harganya lumayan terjangkau yaitu Rp. 30.000.

Kelapas


Kelapas adalah kelapa yang berisi ice cream. Jadi ice cream rasa kelapa yang disajikan di dalam batok kelapa. Setelah diberi ice cream kemudian diberi topping sesuai pilihan seperti marsmellow, leci, buah, coco crunch, dll. Harga 1 porsi kelapas adalah Rp. 25.000.


Hot Star
Hot star adalah  brand yang menjual large fried chicken khas Taiwan. Hot star ini ada 3 varian rasa yaitu Signature dengan bumbu-bumbu merica, BBQ, dan Blackpepper. Kemudian tingkat kepedasannya pun tersedia 4 level, tidak pedas, sedikit pedas, pedas, dan sangat pedas. Harga satu porsi hot star ini yaitu Rp. 35.000.

Udah dulu ya cerita kulineran kita hari ini... sampai jumpa lagi di wisata kuliner berikutnya ;D

0 komentar:

Posting Komentar

 

MY TRIP, MY STORY Template by Ipietoon Cute Blog Design